الخميس، 7 مارس 2013



Cara Cheat Resident Evil 5 PC dengan Trainer


Hai gan, apa kabar sobat semuanya. Pasti baik-baik saja kan. Oke seperti biasa dari pada berlama-lama, saya langsung ke intinya saja. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit trik atau bahasa buruknya cara curang untuk bermain resident evil 5 PC. Sedikit cerita saya sudah memainkan game ini sampai tamat dan benar saja, permainan ini lebih sulit dibandingkan resident evil 4. Saya saja memainkan game ini sampai menggunakan Cheat Engine untuk meng-hack uang di game tersebut agar bisa membeli semua senjata dengan mudah dan meng-upgrade senjata yang saya beli. Tetapi itu tetap saja sulit. Tapi akhirnya saya bisa juga menamatkan permainan ini sampai tamat meski harus mati berulang-ulang saat melawan rajanya yaitu Wesker. Hahaha.

Nah, setelah saya menamatkan permainan ini saya baru tahu bahwa ada cara yang lebih simple untuk memainkan game ini walaupun terbilang curang yaitu sebuah Trainer yang memberikan kita kenyamanan dalam memainkan game tersebut. Trainer ini saya dapat di sebuah situs yaitu diwww.cheathappens.com

Oke langsung saja yang mau trainer ini silahkan download di bawah ini.

Trainer Resident evil 5 PC

oke sedikit pemberitahuan, untuk menggunakan game ini yaitu harus ada Numpad Di keyboard anda, jika anda menggunakan laptop maka akan menggunakan cara yang berbeda yaitu sebelum bermain game harus mengaktifkan numpad tersebut yaitu dengan cara menekan tombol FN dan tahan (disamping CTRL dibawah kiri) kemudian menekan tombol Numlk. tombol Numlk disini bisa anda lihat di deretan tombol paling atas yaitu pada F11, F12 atau F8. nah lihat di tombol tersebut terdapat tulisan kecil (biasanya berwarna biru). nah itu lah tombol yang anda gunakan untuk mengkombinasikan dengan tombol FN tadi. untuk laptop saya merek Acer yaitu dengan menggunakan FN+F11. setelah masuk dalam menu game tekan F1 untuk mengaktifkan cheat tersebut. nah ketika sudah bermain tekan tombol cheat yang ada untuk mengaktifkan cheat tersebut. untuk tombolnya lihat angka yang ada di tombol dibawah ini:
M = 0
K = 1
K = 2
L = 3
U = 4
I = 5
O = 6
7 = 7
8 = 8
9 = 9

Lihat angka berwarna biru di huruf tersebut. (berwarna biru kecil).
dan setelah bermain di anjurkan untuk menonaktifkan Numpad tersebut , caranya sama dengan pada saat mengaktifkan Numpad tersebut.
semoga berhasil ya.selamat bermain.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق